JADI HOBI MU APA?

Well it Will be the first post in this year (2019). I’ve been leave this app for long a time ago.

So here we go!

I’m back:)

Kalian yang baca postingan aku kali ini pasti kalau aku tanya, apa kalian punya hobi?

Kalau aku tanya lagi, apa kalian punya passion?

Dan kalau aku tanya lagi apa kalian melakukan hobi kalian menjadi passion kalian?

Kalian akan jawab apa?

Jika kalian menjawab “kenapa Dilla tanya hal kaya gitu sih, emang Dilla punya hobi? Passion? Atau hobi nya jadi passion?”.

Tentu yang aku jawab, aku punya hobi. Hobiku banyak sekali! Mulai dari membaca, mendengarkan musik, menonton film, membuat kerajinan tangan, memasak, melihat gaya berpakaian dan meniru nya lalu membuat gaya berpakaian sendiri, hingga berpetualang dan memancing adalah hobi aku!

Jika kebanyakan orang hanya mengacu pada suatu hal untuk hobinya, maka aku tidak. Aku memiliki banyak sekali hobi dan itu membuat aku tidak jenuh dalam menghadapi dunia.

Jika kalian tanya passion ku saat ini apa, aku punya passion yaitu mengajar, sebagai guru privat. Yap, sebagai tenaga pendidik, karna saat ini aku menempuh pendidikan keguruan pada semester 5. FYI aku masuk program pendidikan IPA, jika kalian sadar sedari tadi aku menyebutkan hobiku yang berbau seni namun pendidikan yang aku tempuh berbau ilmiah. Bertolak belakang? SANGAT! Wkwk

Lalu jika kalian bertanya apakah hobiku menjadi passion ku? Jawaban nya adalah tidak, mungkin itu akan terjadi. Dan mengapa aku menulis ini? Karna aku punya cita-cita untuk mendirikan sebuah studio kerajinan tangan dan galeriku sendiri hehe:>

3 thoughts on “JADI HOBI MU APA?

Leave a comment